Senin, 03 Juli 2017

Kulit Gadis 26 Tahun Mengendur Terlihat Seperti Nenek Tua?



Klaim: Gadis usia 26 tahun alami kondisi kulit kendur hingga penampilannya seperti nenek-nenek.

Perempuan bernama Sara Geurts ini menderita sindrom Dermatosparaxis Ehlers-Danlos (EDS). Kelainan genetis ini membuatnya memiliki kulit kendor seumur hidup. Awalnya, perempuan asal Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat ini tak menyukai kondisi kulitnya. Penampilan ini membuatnya jadi sasaran lelucon dan bully. Tapi, pada tahun 2015, Sara Guerts melakukan perubahan besar dalam hidupnya. Ia mencoba mengirimkan foto dan kisahnya ke sebuah laman Tumblr, Love Your Lines ... Selengkapnya

FAKTA

ANALISIS

Sara Geurts, 26, dari Minneapolis, mengidap kondisi genetik langka yang membuatnya terlihat beberapa dekade lebih tua, dirinya adalah salah satu dari hanya 12 orang di dunia hidup dengan sindrom Ehlers-Danlos Dermatosparaxis (EDS).

Ehlers-Danlos Dermatosparaxis (EDS) atau Dermatosparaxis Ehlers-Danlos sindroma (DED) adalah kondisi gangguan jaringan ikat yang disebabkan oleh ketidaksempurnaan dalam protein disebut kolagen .


Tanda-tanda dan gejala dermatosparaxis EDS (DED) bervariasi, tetapi pada umumnya mencakup: Kulit kendur, kulit berlebihan, terutama pada wajah. bertubuh pendek, jari pendek, pecahnya kandung kemih atau diafragma, dan hernia serta hipermobilitas sendi ringan sampai berat.

Sara Geurts mengalami kulit kendur yang sangat rapuh serta sendi melemah dan otot-otot yang sering meninggalkan rasa sakit. Setelah bertahun-tahun merasa minder dan menutup diri, Sara kini mulai berani tampil dan memulai karir sebagai model pemotretan.






Sara mengatakan: "Di sekolah, saya selalu mencoba untuk menutupinya. Saya tidak ingin orang-orang untuk bertanya kepada saya pertanyaan tentang hal itu. Saya tidak ingin membicarakannya."

"Saya tidak pernah diganggu dan keluarga serta teman-teman saya sangat mendukung, tapi aku benci kulit saya. Saya beruntung tidak mendapatkan komentar jahat, tapi saat teman-teman saya mengenakan pakaian terbuka, aku bersembunyi dengan pakaian longgar."

Pada tahun 2015, dia mulai mengumpulkan keberanian untuk mengirimkan foto dan ceritanya ke Love Your Lines, sebuah halaman Tumblr yang merangkul perempuan 'yang mengalami luka dan ketidaksempurnaan lainnya.'


Salam YukViral.

Related Posts

Kulit Gadis 26 Tahun Mengendur Terlihat Seperti Nenek Tua?
4/ 5
Oleh